Jakarta (ANTARA) - Makanan yang membuat tiroid terganggu, alasan "Sri Asih" diadaptasi ke layar film setelah "Gundala", hingga isu keamanan pada penyimpanan cloud adalah berita-berita menarik di kanal Tekno, Lifestyle, Tekno dan Hiburan Antara kemarin yang masih laik dibaca hari ini. 

Selengkapnya:

1. Makanan tertentu sebabkan tiroid terganggu?

Secara umum tidak ada makanan tertentu yang menyebabkan gangguan tiroid pada seseorang, menurut Dokter Spesialis Penyakit Dalam di RS Pondok Indah – Puri Indah dr M. Ikhsan Mokoagow, Sp. PD, M.Med.Sci.

Namun, pada mereka yang mengalami masalah pada autoimun lalu tercetuslah penyakit Graves, maka sebaiknya kontrol asupan makanan mengandung iodium.

Selengkapnya di sini.

2. Alasan "Sri Asih" difilmkan setelah "Gundala"

Produser Screenplay Pictures, Wicky V. Olindo mengemukakan alasan "Sri Asih" dijadikan film kedua dalam Jagat Bumilangit karena sosok pahlawan super itu mewakili kekuatan kaum wanita atau girl power.

Selengkapnya di sini.

3. "Weathering with You", kisah mengusir hujan yang masuk Oscar 2020

"Weathering with You" adalah salah satu film anime paling dinanti pada musim panas tahun ini, terlebih ini adalah karya Makoto Shinkai yang selalu memukau dari segi cerita, musik hingga visual.

Selengkapnya di sini.

4. Isu keamanan mengintai penyimpanan cloud

Adopsi penyimpanan komputasi awan, atau lazim disebut cloud, di Indonesia menurut Kaspersky tergolong baik berkat perusahaan maupun usaha kecil dan menengah yang mulai migrasi ke cloud, namun, mereka harus waspada terhadap keamanan di cloud.

Selengkapnya di sini.

5. "Road Trip" singkat Cikarang-Cirebon bersama All New Ertiga

Liburan menggunakan mobil atau road trip kini menjadi gaya hidup sebagian masyarakat perkotaan untuk rekreasi bersama keluarga atau sahabat, guna melepas penat sejenak dari segala macam kesibukan pekerjaan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019