Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur kabarnya kebingungan oleh keputusan Christian Eriksen menampik kesempatan menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Inggris ini mengingat sampai detik ini tidak ada satu pun tawaran dari luar yang mau meminang pemain internasional Denmark tersebut.

Eriksen menghadapi fakta kontrak dia di Stadion Tottenham Hotspur akan kadaluarsa akhir musim ini.

Manchester United disebut-sebut meminati playmaker ini sebelum jendela transfer Eropa ditutup awal bulan depan, sedangkan Real Madrid terus menerus mengikuti perkembangan dengan penuh minat.

Baca juga: VAR paksa City berbagi poin dengan Tottenham

Mengutip The Mirror, Spurs belum menerima satu pun tawaran pembelian dari pihak luar untuk mantan pemain muda Ajax yang terus menolak membicarakan kontrak baru dengan Spurs itu.

Menurut The Mirror, tim asuhan Mauricio Pochettino sudah sepakat menawarkan gaji per minggu 200 ribu pound atau sekitar Rp3,4 miliar, tetapi Eriksen ngotot ingin pindah demi bergabung dengan Barcelona, Madrid atau Juventus.

Pochettino baru-baru ini mengakui bahwa pemain Denmark itu masih bisa hengkang sebelum jendela transfer Eropa tutup awal September nanti.

Baca juga: Guardiola meradang minta VAR diperbaiki
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2019