Jakarta (ANTARA) - Aktor Robert De Niro dan Shia LaBeouf akan berperan sebagai ayah dan anak dalam film independen drama kriminal "After Exile".

LaBeouf bakal bermain sebagai mantan narapidana. Ia dipenjara karena membunuh seorang pria tak berdosa setelah perampokan.

Begitu bebas dari penjara, ia harus kembali ke kehidupan lamanya bersama sang ayah yang diperankan De Niro untuk menyelamatkan adiknya dari kehidupan yang diisi dengan narkoba dan kejahatan.

Baca juga: Penuh ironi, poster pertama "Joker" dirilis

Karakter yang dibawakan De Niro juga seorang mantan narapidana, yang menderita karena kecanduan alkohol dan rasa bersalah, demikian seperti dilaporkan Variety, Senin (12/8).

Joshua Michael akan duduk di kursi sutradara film tersebut. Ia sebelumnya menggarap biopik Steve Job "Jobs" dan serial "Graves".

Anthony Thorne dan Michael Tovo bertindak sebagai penulis naskahnya. Proses pembuatan film akan dimulai di Philadelphia pada Oktober.

Baca juga: Robert De Niro berpisah dengan istrinya setelah 20 tahun menikah

Sebagai produser eksekutif yakni Les Cohen, produksi oleh Anthony Thorne dan Steve Snyder dari Pacific Shore Film. Pacific Shore Film yang membiayai film tersebut.

Sementara itu, De Niro saat ini membintangi film thriller mafia Martin Scorsese "The Irishman" bersama Al Pacino, Joe Pesci dan Harvey Keitel. Dia juga akan muncul di "Joker" yang dibintangi Joaquin Phoenix

Sedangkan LaBeouf bermain di film "Peanut Butter Falcon," dan drama otobiografi mendatang "Honey Boy," yang ditayangkan perdana di Sundance.

Baca juga: Trump sebut De Niro "IQ jongkok"

Baca juga: Robert De Niro sebut kata kasar untuk Trump saat siaran langsung

Baca juga: Springsteen, De Niro akan terima penghargaan dari Obama

 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019