Tanker bahan bakar meledak di Tanzania

  • Minggu, 11 Agustus 2019 17:56 WIB

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di tempat kejadian ketika sebuah kapal tanker bahan bakar meledak menewaskan kerumunan orang yang mengumpulkan cairan yang menggenang pada sebuah jerigen di Morogoro, Tanzania timur, Sabtu (10/8/2019) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Emmanuel Herman/aa.

Tim penyelamat mengeluarkan sepeda motor yang terbakar dari tempat kejadian di mana sebuah kapal tanker bahan bakar meledak menewaskan kerumunan orang yang menggenang pada sebuah jerigen di Morogoro, Tanzania timur, Sabtu (10/8/2019) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Emmanuel Herman/aa.

Sejumah anak-anak yang mengalami luka bakar mendapat perawatan di rumah sakit setelah sebuah kapal tanker bahan bakar meledak di Morogoro, Tanzania timur, Sabtu (10/8/2019) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Emmanuel Herman/aa.

Sejumlah warga melihat daftar nama-nama korban yang terbakar di rumah sakit rujukan setelah sebuah tanker bahan bakar meledak di Morogoro, Tanzania timur, Sabtu (10/8/2019) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Emmanuel Herman/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait