Pembagian daging kurban

  • Minggu, 11 Agustus 2019 12:56 WIB

Panitia memotong daging kurban untuk dibagikan warga di Masjid Agung Tegal, Jawa Tengah, Minggu (11/8/2019). Masjid Agung Kota Tegal pada perayaan Idul Adha ini membagikan sebanyak 2.000 bungkus daging kurban untuk warga miskin yang setiap bungkusnya berisi delapan ons daging kambing dan sapi. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Warga menunjukkan kupon untuk ditukarkan daging saat pembagian daging kurban di Masjid Agung Tegal, Jawa Tengah, Minggu (11/8/2019). Masjid Agung Kota Tegal pada perayaan Idul Adha ini membagikan sebanyak 2.000 bungkus daging kurban untuk warga miskin yang setiap bungkusnya berisi delapan ons daging kambing dan sapi. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Panitia kurban membaca nama-nama kelompok kurban saat akan menyembelih hewan kurban di Dusun Tumpok Dalam, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Minggu (11/8/2019). Umat muslim merayakan Iduladha 1440 H untuk memperingati peristiwa Kurban, ketika Nabi Ibrahim rela mengurbankan anaknya untuk Allah sebagai rasa syukur atas rezki yang diberikan Allah SWT. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Warga memilah daging kurban menggunakan daun pohon jati usai dilakukan pemotongan di Perumahan Lebo Permai, Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (11/8/2019). Penggunaan daun pohon jati sebagai pembungkus daging kurban tersebut sebagai wujud kepedulian lingkungan dalam mengurangi sampah, terutama sampah berbahan plastik. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/hp.

Penggunaan Pembungkus Daging Kurban Non Plastik. Warga menimbang daging kurban yang kemudian dibungkus menggunakan daun pisang dan daun jati di Blitar, Jawa Timur, Minggu (11/8/2019). Sejumlah warga dan instansi didaerah tersebut memanfaatkan dedaunan dan wadah dari anyaman bambu (besek) untuk membungkus daging kurban yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meminimalisir penggunaan plastik (diet plastik). ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Petugas panitia hewan kurban bersiap memotong sapi di halaman Masjid Al Jihad Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (11/8/2019).Panitia hewan kurban Masjid Al Jihad menggunakan alat untuk mempermudah dan aman saat menyembelih hewan kurban.ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait