Polisi: Ibu kota Denmark dihantam ledakan kedua dalam empat hari

Polisi: Ibu kota Denmark dihantam ledakan kedua dalam empat hari

Jendela yang rusak terlihat di gedung Otoritas Pajak di Oesterbro, di mana sebuah ledakan terjadi di dekat Stasiun Nordhavn, di Kopenhagen, Denmark, 7 Agustus 2019. ANTARA/Olafur Steinar Rye Gestsson /Ritzau Scanpix/via REUTERS/pri (REUTERS/RITZAU SCANPIX)

Kopenhagen (ANTARA) - Sebuah ledakan merusak satu kantor polisi di Kopenhagen pada Sabtu pagi, ledakan kedua yang melanda Ibu Kota Denmark dalam empat hari belakangan ini.

Tak seorang pun cedera dalam ledakan tersebut, yang terjadi di luar sebuah kantor di Norrebo, di luar pusat kota itu, kata polisi di Twitter.

Pada Selasa, satu orang mengalami luka ringan dalam sebuah ledakan di luar kantor Badan Pajak Denmark. Polisi mengatakan hal itu merupakan serangan yang disengaja.

Polisi mengatakan kepada Reuters, masih terlalu dini menyatakan apakah kedua ledakan tersebut berkaitan, tetapi tidak dapat memberikan komentar lebih jauh.

Polisi memeriksa seorang pria yang lari dari tempat kejadian perkara, kata Ekstra Bladet,

Serangan-serangan serius atau kekerasan jarang terjadi di negara Nordik berpenduduk 5,7 juta orang iru yang bangga akan dirinya karena reputasinya bagi keamanan dan toleransi sosial.

Sumber: Reuters

Baca juga: Kantor Direktorat Pajak Denmark dihantam bom

Baca juga: Denmark dukungan usul Inggris tentang misi kelautan di Hormuz
Pewarta : Mohamad Anthoni
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019