Prabowo rayakan Idul Adha bersama warga Hambalang

Prabowo rayakan Idul Adha bersama warga Hambalang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi hormat kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat hadir pada pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (11/8) bersama warga di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor.

"Prabowo akan solat Idul Adha di Hambalang, Bogor, lalu membagikan hewan kurban kepada warga sekitar," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Saat Megawati favoritkan foto dirinya bersama Prabowo

Baca juga: Keakraban Megawati-Prabowo dinilai bukan tiba-tiba


Dia mengatakan Prabowo akan melaksanakan solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan yang berada di kompleks kediamannya bersama warga sekitar.

Menurut Andre, Prabowo biasanya membagi-bagikan hewan kurban di banyak tempat terutama diberikan kepada warga di sekitar Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.

"Setahu saya beliau berkurban di puluhan tempat, mayoritas di Pulau Jawa," ujarnya.

Dia mengaku tidak tahu pasti berapa hewan kurban yang disumbangkan Prabowo untuk warga sekitar kediamannya.

Namun dia mengatakan, biasanya ketika Prabowo menyumbangkan hewan kurban, seluruh warga Desa Bojong Koneng kebagian daging kurban.

"Saya tidak tahu persis jumlah hewan kurban yang diberikan Prabowo namun pasti banyak karena seluruh warga Bojong Koneng kebagian daging kurban," katanya.

Baca juga: Wapres JK Shalat Idul Adha di Makassar

Baca juga: Presiden Jokowi sumbang dua ekor sapi kurban untuk DIY

 
Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019