Herbali Lemonic Berhasil Tembus Pasar Korea

Herbali Lemonic Berhasil Tembus Pasar Korea

Owner UD. Herbali Bali Indonesia, Gek Ayu Rusmini Lokikawati. (Istimewa)

Denpasar (Antara Bali) - Herbali Lemonic Bali yang mengembangkan minuman kesehatan tanpa bahan pengawet kimia kini berhasil menembus pasaran Korea.

"Produk kami mengutamakan kualitas sehingga sungguh-sungguh memberikan solusi untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kepada masyarakat umum," kata pemilik UD. Herbali Bali Indonesia, Gek Ayu Rusmini Lokikawati di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus memasarkan produk tersebut baik dalam negeri maupun luar negeri dengan mempertahankan kualitas serta pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan adanya dukungan pihak terkait untuk mempercepat dikenalnya oleh masyarakat, karena produk asli anak bangsa.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan mampu menampung tenaga kerja yang lebih banyak maupun memberdayakan masyarakat petani untuk menyediakan bahan bakunya.

"Upaya tersebut untuk meningkat taraf hidup masyarakat, khususnya para petani maka kami berani membeli harga sesuai dengan standar pasar dengan syarat mampu menjaga kualitas," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya telah mampu bekerja sama dengan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Gianyar dengan koordinator I Wayan Rio untuk menyediakan jahe.

Ia menambahkan, pihaknya tidak saja mengejar keuntungan finansial semata, tetapi tetap peduli kepada lingkungan sekitarnya agar tetap harmonis dan selaras.

Untuk itu, pihaknya membuka kesempatan untuk masyarakat terlibat dalam melakukan penjualan dengan menjadi agen resseler.

Selain itu, produk Herbali akan tersedia di apotik maupun akan dijual secara online dengan memanfaatkan perkembangan dunia digital.

Dengan demikian masyarakat akan jauh lebih mudah mendapatkan barang tersebut dengan mendapatkan pelayanan yang memuaskan. (WDY)