Singaraja (Antara Bali) - Calon bupati petahana dalam Pilkada Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana menyatakan bahwa pembangunan di daerah itu harus dilanjutkan seiring bergeliatnya pengembangan di berbagai sektor.

"Kami butuh waktu melanjutkan beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan lima tahun mendatang," kata Agus Suradnyana di Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Sabtu.

Ia mengatakan, selama empat tahun lebih menjabat sebagai kepada daerah di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata tersebut, dirinya sudah melakukan berbagai program menyejahterakan masyarakat.

Selain itu, prestasi Buleleng sudah diakui berbagai pihak mulai dari tingkat provinsi hingga nasional bahkan internasional. "Semua pihak sudah mengakui apa yang sudah kami lakukan di Buleleng," paparnya.

Agus yang juga ketua DPC PDIP Buleleng itu juga mengungkapkan, pihaknya telah menyelesaikan beberapa program perbaikan infrastruktur dari tingkat desa hingga perkotaan.

Bahkan, pembangunan di wilayah perkotaan terus digencarkan. Beberapa taman dan ruang terbuka hijau telah dibangun di beberapa sudut Kota Singaraja sebagai pusat pemerintahan dan pergerakan ekonomi.

"Jika saya kembali terpilih bersama Bapak I Nyoman Sutjidra, kami segera akan menyusun program pengembangan sektor pertanian dan perkebunan yang akan menjadi fokus kami kedepannya," demikian Agus Suradnyana. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016