Singaraja (Antara Bali) - Calon bupati dan wakil bupati (incumbent) Kabupaten Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS-Sutji) mengaku optimistis meraih 75 persen suara pada Pilkada 2017 di daerah itu.

"Kami yakin menang mutlak sesuai hasil rapat kerja cabang khusus PDIP Buleleng beberapa waktu lalu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP juga menargetkan jumlah yang sama," kata Ketua Tim Pemenangan PASS-Sutji, Gede Supriatna di Singaraja, Bali, Jumat.

Ia mengatakan, target tersebut sangat realistik karena pasangan petahana tersebut diusung koalisi partai besar diantaranya PDIP, Nasdem, Gerindra, PPP, PKB dan Hanura.

Surpriatna yang juga Ketua DPRD Buleleng itu menambahkan PASS-Sutji mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Buleleng yang sudah merasakan kinerja selama memimpin kabupaten ujung Utara Pulau Dewata tersebut.

Selain itu, hasil kinerja pasangan bupati dan wakil bupati yang menjabat sejak 2012 lalu itu sudah diakui secara nasional karena berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

"Selama empat tahun kami sudah memberikan prestasi yang sangat luar biasa. Kami juga didukung berbagai elemen masyarakat. Terlebih lagi figur bupati dan wakil bupati yang juga sudah mendapatkan pengakuan," paparnya.

Menurut dia pula, tim pemenangan mengaku sangat optimis PASS dapat melanjutkan jabatannya dalam periode kedua. "Kami yakin seyakin yakinnya bahwa lanjut dua periode," kata Supriatna. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016