Jakarta (Antara Bali) - Leicester City melanjutkan pernampilan sempurna di ajang Liga Champions usai mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 1-0 pada pertandingan ketiga fase grup di King Power Stadium, Rabu dini hari WIB.

Kemenangan ini memastikan The Foxes menguasai posisi puncak grup G dengan hasil sempurna atau selalu menang dalam tiga pertandingan sehingga mengoleksi sembilan poin.

Adapun FC Copenhagen berada diperingkat kedua dengan empat poin, disusul FC Porto di peringkat tiga.

Gol tunggal keunggulan pasukan Claudio Ranieri 1-0 disumbang pemain asal Aljazair, Riyad Mahrez, pada menit 40 setelah meneruskan umpan silang akurat dari Islam Slimani.

Pada babak kedua Leicester bermain semakin menyerang. Terbukti dengan sejumlah peluang yang dihasilkan Riyad Mahrez dan Slimani.

Mahrez memiliki peluang pada menit 65 setelah melewati kawalan bek Copenhagen, Johansson. Namun sepakan Mahrez tidak berbuah gol karena berhasil diblokir pemain Copenhagen lainnya.

Leicester mencetak gol 2-0 dari aksi Slimani yang bekerja sama dengan Albrighton. Sayang gol itu dibatalkan wasit karena Slimani dianggap sudah dalam posisi offside pada menit 69.

Menjelang laga selesai, Kasper Schmeichel, melakukan penyelamatan apik untuk menghentikan upaya Cornelius untuk mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016