Denpasar (Antara Bali) - Komunitas Montogen VW (Volkswagen) Tim Kota Denpasar akan menyelenggarakan kegiatan jambore bertajuk "Ketog Semprong 3" di Pantai Padanggalak, Sanur akhir Desember 2016.

"Berbagai kegiatan akan diisi dalam jambore tersebut, baik pementasan seni dan budaya, termasuk juga kegiatan yang lainnya," kata Ketua Panitia Kegiatan Ketog Semprong 3" Made Bayu Pramana saat bertatap muka dengan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu ajang menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar yang menjadi satu dalam "Ketog Semprog 3".

Bayu Pramana menjelaskan selain pementasan seni budaya juga diadakan kegiatan, seperti "tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, save on the street campaingh, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, dan mural painting custom bikes".

Dikatakan kegiatan tersebut akan menghadirkan ratusan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas antara lain komunitas fun bike, sepeda ontel serta kegiatan sosial seperti pelepasan tukik dan bersih pantai (beach cleaning).

"Ini merupakan `event` akhir tahun yang memeriahkan serangkaian kreativitas, serta ikut memeriahkan kegiatan `Denpasar Festival Kota Denpasar` yang merupakan acara rutin tahunan tersebut," ujar Bayu Pramana.

Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra mengapreasi kegiatan yang merupakan suatu kegiatan bagi anak muda yang bisa menunjukkan kreativitasnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Dan acara tersebut juga menjadi ajang tahunan untuk anak muda berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar.

"Saya sangat mendukung kegiatan kreativitas anak muda, khususnya di Denpasar. Berbagai kegiatan inovasi dan kolaborasi seni budaya harus mampu ditampilkan dalam mendukung sebagai Kota Denpasar berwawasan budaya," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016