Kuta (Antara Bali) - Penjualan motor matic khususnya honda beat di Pulau Dewata menembus angka 300 ribu kendaraan dari 10 juta unit yang terjual di seluruh wilayah Indonesia sejak Tahun 2008 hingga Tahun 2016.

Kepala Regional Astra Motor Wilayah Bali, Ronaldo Widjaka di Kuta, Sabtu mengatakan permintaan jenis motor metic honda beat tersebut cukup diminati kalangan masyarakat di Bali, karena sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini.

"Penjualan motor honda beat di Bali tergolong masih stabil, terbukti penjualannya mencapai tiga persen dari 10 juta unit kendaraan yang terjual di seluruh tanah air," ujar Ronaldo Widjaka.

Pihaknya optimistis meskipun terjadi krisis global diseluruh dunia yang juga sangat berdampak secara nasional, untuk target penjualan motor matic jenis honda diyakini akan terus mengalami lonjakan permintaan.

Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, lanjut Ronaldo, Astra Honda Motor (AHM) secara serentak memperkenalkan "All New Honda Beat eSP" di 26 kota di seluruh Indonesia pada hari ini.

"Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri," katanya.

Dalam acara perayaan pesta Beat 10 juta yang berlangsung di Mall Bali Galeria itu, turut dihadiri konsumen setia motor honda dan segenap jajaran pimpinan astra motor wilayah Bali.

"Kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi raja skutik di pasar domestik," katanya.

Menurut dia, terpilihnya honda beat series lebih dari 10 juta pecinta motor skutik merupakan bentuk kepercayaan masyarakat di tanah air. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016