Kuta (Antara Bali) - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terbaik maka terciptalah sebuah ide yang berinovasi, salah satunya dengan memberikan pengalaman berbeda ketika menikmati satu gelas healthy juice.

Mahadewi Restaurant, Ramada Encore Bali Seminyak operated by Topotels berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas pelayanan dan produk terbaiknya diantaranya dengan menyajikan rasa yang unik dalam segelas Jus.

Kebanyakan dari kita akan mencampurkan beragam jenis buah dalam blender jika ingin menemukan lebih dari satu rasa jus. Namun, Mahadewi Restaurant membuat itu jadi berbeda dan lebih menarik. Anda akan mendapatkan rasa penasaran terhadap rasa dan tentunya bagaimana jus itu bisa tercipta.

Disebut sebagai Two Faces Juice hingga Rainbow Juice, Mahadewi Restaurant menyajikan cita rasa yang unik di dalamnya. Anda akan mendaptkan dua wajah berbeda dalam satu gelas jus dengan kekentalan dan warna yang sempurna di dua sisi. Jika ingin lebih, anda bisa melihat cantiknya pelangi dan menemukan kesegaran buah Naga, Mangga, Alpukat dan Pepaya dalam satu gelas.

Kesempurnaan dari Jus ini disajikan dengan beragam pilihan rasa, untuk jus dua rasa mulai dari mannga dan alpukat, manga dan strawberry hingga mangga dan pepaya. Itulah yang dilakukan olehMahadewi Restaurant untuk terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa menandai Mahadewi Restaurant sebagai tempat baru untuk kumpul bersama. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016