Denpasar (Antara Bali) - Grand Istana Rama Hotel, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali menggelar kegiatan sosial donor darah melibatkan 71 karyawan hotel berbintang empat itu untuk membantu setetes darah bagi sesama yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial itu melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Quantum Sarana Medik untuk memberikan pemeriksaan kadar gula dan tensi gratis kepada seluruh peserta donor darah," kata Shintia Dewi dari Grand Istana Rama Hotel, Jumat.

Ia mengatakan, kegiatan sosial yang digelar secara berkesinambungan kali ini dalam menyambut Hari Kartini tahun 2016, namun pelaksanaannya baru dilakukan Rabu (27/4).

Peserta donor darah sebanyak 71 orang itu terdiri atas manajemen dan staf Grand Istana Rama Hotel serta dari Komunitas Cinta Kamen Bali (KCKB), Surabaya Community, Ninja Owner Club (NOC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) dan Mobilio Owner Indonesia (MOI).

Pengelola hotel tersebut memberikan sertifikat dan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas keterlibatan mereka dalam kegiatan donor darah tersebut.

Selain itu terjalinnya kerja sama yang baik dengan semua pihak, dengan harapan dimasa mendatang tetap dapat membantu kegiatan donor darah, atau donor pada hari-hari tertentu saat persediaan darah di PMI diperlukan.

Komunitas Cinta Kamen Bali (KCKB) pada kesempatan tersebut juga mengadakan kegiatan amal, yakni memberikan donasi kepada beberapa orang pedagang asongan dan tukang pijat yang sehari-hari bekerja di Pantai Kuta.

Hotel Grand Istana Rama sebagai hotel bintang empat memiliki lokasi yang sangat strategis di Pantai Kuta, menawarkan kenyamanan, relaksasi dan beberapa tempat surfing terbaik di dunia yang lokasinya hanya beberapa langkah dari pintu tersebut.

Selain itu Grand Istana Rama Hotel juga berdekatan dengan toko-toko internasional di Kuta Square dan tempat hiburan Jalan Legian, Double Six dan Hard Rock Cafe Bali merupakan dua tempat yang biasa dikunjungi untuk semua pecinta musik.

Hotel Grand Istana Rama memiliki 149 kamar direnovasi terdiri dari bungalow unggul di atas hamparan luas seluas 1,7 hektare dengan penataan taman tropis yang rimbun.

Semua kamar dan ruang eksterior mencerminkan pesona dan daya tarik Bali, sementara toko-toko internasional Kuta Square dan kehidupan malam yang semarak di Jalan Legian dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki beberapa menit.

Grand Istana Rama Hotel terletak di lokasi yang sangat prima di dekat Pantai Kuta. Sebagai hotel bintang empat menata kegiatan untuk menjamin tamu untuk membawa kesan abadi selama liburan di Bali. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016