Kuta (Antara Bali) - Bali terkenal akan alam dan budaya nya yang masih asri. Banyak turis domestik maupun mancanegara datang untuk menikmati satu atau keduanya. Maka, sebagai hotel yang berada di Pulau Dewata, Ramada Encore Bali Seminyak operated by Topotels menyuguhkan kegiatan yang mengangkat Budaya Bali untuk para tamu.

Kegiatan itu bernama Balinese Night. Balinese Night yang diselenggarakan setiap hari Jum’at di Mahadewi Restaurant ini menampilkan kegiatan Budaya Bali, yakni cara pembuatan Canang dan juga seni ukir menggunakan buah. Tak hanya itu, tamu pun bisa menikmati hiburan malam dengan tarian tradisional Bali.

Balinese Night merupakan salah satu tema Buffet Dinner di Ramada Encore Bali Seminyak. Mengusung Bali sebagai temanya, menu makanan yang disajikan pun merupakan menu tradisional. Hal ini tentunya menambah suasana malam anda semakin nyaman di Bali.

Tamu domestic ataupun mancanegara sangat menikmati aktivitas budaya yang diselenggarakan selama makan malam berlangsung. Dikarenakan tamu bisa bergabung mencoba untuk membuat Canang dan mengambil foto bersama dengan para penari. Hal ini diharapkan bisa memberikan informasi singkat mengenai keaslian budaya Bali kepada para tamu hotel. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016