Denpasar (Antara Bali) - Grup Hardys Holdings kembali melaksanakan wisuda 5 orang trainess HMTP (Hardys Management Trainee Program) angkatan tahun 2015 di Head Office Grup Hardys Holdings Jl. Tukad Pakerisan No. 100 X Panjer-Denpasar.

Lima orang tersebut diantaranya I Gusti Komang Santikayana, S.Sos.H (Angkatan 0715), Komang Rai Wisnawa Putra, S.TP (Angkatan 0715), Ni Putu Gusnianis, S.AG (Angkatan 0715), Ervan Heppyda, S.KOM (Angkatan 0715), dan I Dewa Gede Panca Suwirta, ST (Angkatan 0815).

Lima orang wisudawan tersebut sebelumnya telah mengikuti proses pendidikan selama 8 bulan di HardysRetail dengan pembagian selama 6 bulan melakukan training di 48 pos tugas di Branch Outlet HardysRetail, dan  2 bulan melakukan tandem (pendampingan) dengan Store Manager.

"Para wisudawan HMTP tersebut semuanya juga merupakan lulusan Sarjana (S1) terbaik dari beberapa perguruan tinggi ternama di Bali dan luar Bali, karena gelar S1 merupakan salah satu syarat untuk bisa mendapatkan beasiswa pendidikan HMTP dan mengikuti program ini".

Hal tersebut disampaikan oleh Putu Ary Widiartha, SH., Director Of Human Capital Hardys Retail disela-sela proses pelaksanaan wisuda.

Proses wisuda ditandai dengan pemakaian medali oleh Ketut Rukmini Hardy, SP, Presiden Komisaris Grup Hardys Holdings, dan penyerahan sertifikat oleh Christian F Guswai, Komisaris Aktif Grup Hardys yang juga sebagai pembina HMTP.

 Ir. I Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys didampingi Ketut Rukmini Hardy menyampaikan ucapan selamat serta harapan dan doanya kepada para wisudawan.

"Generasi HMTP adalah generasi masa depan Grup Hardys, HMTP dibentuk untuk menyiapkan calon-calon penerus Hardys di masa depan. Untuk itu sangat penting agar proses pendidikan HMTP ini berjalan sempurna mulai dari proses perekrutan hingga proses trainingnya. Semoga 5 orang Trainess HMTP yang diwisuda pada hari ini mampu membuktikan diri menjadi orang-orang terbaik di jajaran managemen Grup Hardys." ujarnya.

Salah satu wisudawan, Ervan Heppyda, S.KOM dalam kesempatannya menyampaikan kesan-kesan alumni menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Grup Hardys yang telah memberikan beasiswa dan kesempatan berkarir melalui program HMTP.

"Kami sangat bahagia karena hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kami, berkat lulus dalam program HMTP dengan baik saya dipercayakan sebagai Asisten Store Manager Supermarket, Hardys Malls Basukirahmat Banyuwangi dan saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan serta membuktikan kalau kami mampu melakukan yang terbaik untuk Grup Hardys." ujarnya.

Christian F. Guswai selaku Pembina HMTP dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keputusan dalam mengambil tanggungjawab sebagai seorang sarjana, "Sekali bertindak itu adalah keputusan yang terbaik dalam hidup" tegasnya.

Penulis buku Retail Excellence Series ini juga menambahkan, menurutnya bangsa ini membutuhkan orang-orang berkarakter dan berintegrites tinggi. Dengan mengimplementasikan 9 pilar Grup Hardys, maka para lulusan akan mampu menjadi manusia sukses seutuhnya.

"Jadikanlah Grup Hardys ini menjadi kendaraan kalian untuk  menuju gerbang kesuksesan" ucapnya. Prosesi wisuda diakhiri dengan pembacaan janji wisudawan dan foto bersama seluruh wisudawan bersama jajaran direksi Grup Hardys dan para trainess HMTP.  (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016