Jakarta (Antara Bali) - Fernando Torres menyumbang gol dan assist saat Atletico Madrid mengalahkan Granada dengan skor 3-0 pada La Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Vicente Calderon, Minggu.

Fernando Torres menjadi pengumpan bola atas terciptanya gol pertama Atletico Madrid yang diciptakan lewat tendangan kaki kanan Koke yang mengantar bola masuk ke tengah gawang Granada pada menit 15.

Torres yang pernah berseragam Liverpool menggandakan keunggulan Atletico saat laga memasuki menit 59 dengan tendangan kaki kanannya yang memaksimalkan umpan terobosan Koke.

Angel Correa menyegel kemenangan 3-0 Atletico lewat golnya yang tercipta dari sentuhan kaki kanan menyusul umpan terobosan Saul Niguez pada menit 83. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid untuk sementara naik ke posisis kedua klasemen La Liga dengan 76 poin atau menyamai poin Barcelona yang baru akan berlaga melawan Valencia pada Senin dini hari WIB.

Adapun Granada rawan terdegradasi karena berada di posisi 17 dengan 30 poin atau hanya berselisih dua poin dari Getafe di dasar klasemen La Liga, demikian Marca. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016