Singaraja (Antara Bali) - Nelayan di Desa Pacung, Kabupaten Buleleng, Bali, menemukan sesosok mayat mengambang di wilayah pesisir pantai desa setempat, Rabu.

"Mayat itu ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di daerah pesisir," kata Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Buleleng AKP Putu Ariyana di Singaraja, Bali.

Ia mengatakan, mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dengan mengenakan celana panjang dan berkaos putih.

Dikatakan, sampai kini masih belum diketahui identitas mayat itu. Diduga mayat itu sudah tewas sejak sebulan lalu.

Mayat itu baru dapat dievakuasi sekitar pukul 18.00 Wita. Itu setelah nelayan yang menemukan melaporkannya ke Polsek Tejakula dan Satpolair Polres Buleleng.

"Identitasnya masih belum diketahui, pertama ditemukan nelayan yang cari ikan di laut. Baru dievakuasi tadi jam enam sore," kata Ariyana.

Sampai berita ini diturunkan, mayat ini masih berada di pinggir pantai. Polsek Tejakula masih melalukan pemeriksaan atas penemuan mayat itu. "Yang menangani Polsek Tejakula. Mereka yang melalukan evakuasi dan penyelidikannya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tejakula, Putu Mangku Yasa mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP atas penemuan mayat itu dengan memeriksa saksi-saksi. Sampai kini proses itu masih berlangsung. "Masih belum, ini masih kita selidiki dan belum saya laporkan ke polres," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016