Jakarta (Antara Bali) -  Tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, mengalahkan Werder Bremen dengan skor telak 5-0 pada Bundesliga pekan ke26 di Stadion Allianz Arena, Minggu dini hari WIB.

Bayern Muenchen pun tidak tergoyahkan di pucuk klasemen sementara Bundesliga dengan 66 poin, unggul delapan angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Sebaliknya, Werder Bremen mendekati zona degradasi posisi 15 dengan 27 poin.

Gol pertama tim berjuluk FC Hollywood dicetak bekas gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, menyusul umpan terobosan Kingsley Coman pada menit 9.

Kingsley Coman menjadi aktor terciptanya gol kedua Bayern Munchen yang diciptakan sepakan kaki kanan Thomas Muller pada menit 31. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Thomas Muller mengubah angka di papan skor menjadi 3-0 usai tembakan kaki kirinya dari umpan sepak pojok berhasil masuk ke gawang Bremen pada menit 65.

Penyerang Polandia, Robert Lewandowski, ikut mencatatkan nama sebagai pencetak gol saat sepakan kaki kirinya meluncur masuk ke tengah gawang tanpa mampu ditepis kiper Bremen pada menit 85.

Thiago Alcántara menutup pesta gol 5-0 Bayern Muenchen lewat golnya di menit 90, demikian laporan pertandingan Skysports. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016