Jakarta (Antara Bali) - Juventus unggul enam poin di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A usai menekuk Sassuolo dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-29 di Stadion Juventus, Turin, Sabtu dini hari WIB.

Juventus di pucuk klasemen mengoleksi 67 poin hasil 21 kemenangan, empat imbang dan empat kali kalah. Tim asuhan Max Allegri ini unggul enam poin dari Napoli di peringkat kedua, dan selisih 11 poin dari AS Roma di posisi ketiga.

Adapun Sassuolo berada di posisi ketujuh dengan perolehan 44 poin atau selisih tiga poin dari AC Milan di peringkat enam.

Gol semata wayang kemenangan Juventus diciptakan lewat tendangan kaki kiri mendatar yang dilepaskan penyerang timnas Argentina, Paolo Dybala, setelah mendapatkan umpan Juan Cuadrado dari sisi sayap pada menit 36.

Pada babak kedua Juan Cuadrado kembali melepaskan umpan akurat yang disambut sepakan kaki kiri Kwadwo Asamoah, namun tidak berbuah gol karena berhasil diamankan Consigli, kiper Sassuolo.

Morata yang masuk menggantikan Paolo Dybala melepaskan tembakan dari sudut sempit dari sisi gawang Sassuolo setelah menerima bola dari Daniele Rugani, namun tidak berbuah gol. Skor 1-0 kemenangan Juventus bertahan hingga laga usai, demikian Skysports. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016