Denpasar  (Antara Bali) - Telkomsel menghadirkan Paket Umroh untuk melayani pelanggan setia yang sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci, Arab Saudi sehingga mereka  memungkinkan pelanggan menikmati layanan telpon, SMS, dan internet dengan mudah dan murah dengan jalan mengakses *266#.

 

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan mengatakan seluruh layanan umroh yang hadir bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci, baik dalam berkomunikasi maupun dalam menikmati layanan data.

 

Selain itu, setiap tahunnya Telkomsel juga selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan bagi jamaah umroh dan haji dengan menggelar berbagai promo menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

 

Dalam hal ini Telkomsel bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan dapat menikmati tarif spesial selama berada di Tanah Suci tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone, bahkan bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming (IR) terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi.

 

Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi atau ke Negara lain selama di Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp6.000 per menit. Untuk menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan biaya Rp3.000 per menit.

 

Sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya dikenakan Rp1.000 per SMS, serta gratis menerima SMS dari mana pun. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati paket internet roaming sembilan hari hanya Rp275.000,- dan paket internet roaming 14 hari hanya Rp375.000,- (berlaku di Arab Saudi).

Agar lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Umroh 3 in 1 mulai dari paket sembilan hari yang terdiri dari 30 menit telepon ke nomor Indonesia, 30 menit terima telpon, 30 SMS, dan internet sepuasnya di Arab Saudi dengan tarif Rp 340.000.

 

Adapun untuk info dan aktivasi paket, pelanggan dapat menghubungi *266*15# atau dapat menghubungi call center Telkomsel yang beroperasi 24 jam di nomor +628110000333, gratis dari Arab Saudi. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo umroh 2016 dapat diakses melalui website http://www.telkomsel.com/umroh. (I020)

 

Pewarta:

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016