Mangupura (Antara Bali) - I Nyoman Giri Prasta, Bupati Badung terpilih periode 2016-2021, berkomitmen terus meningkatkan solidaritas antarinstansi pemerintah, DPRD Badung dan masyarakat dalam rangka mewujudkan Badung yang sejahtera dan berwawasan budaya.

"Kami terus berupaya membangun kekompakan antarpemangku kepentingan agar pembangunan Badung ini lebih baik," ujar Nyoman Giri Prasta, di Mangupura, Selasa.

Selain itu, pihaknya juga akan terus berupaya mencarikan solusi terbaik setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga menemukan hasil yang sesuai dengan harapan rakyat.

Ia menegaskan, terkait program - program dalam kepemimpinan lima tahun ke depan, pihaknya akan mewujudkan janji-janjinya semasa kampanye.

"Kami akan memenuhi segala janji yang diucapkan saat kampanye lalu sesuai visi-misi yang diucapkan selama lima tahun kedepan kepemimpinan ini," ujar politisi PDIP Badung itu.

Giri Prasta mengatakan salah satu visi yang dijanjikan dalam kampaye diantaranya berupaya memantapkan pembangunan Badung berlandaskan konsep "tri hita karana" menuju masyarakat yang maju, damai dan sejahtera.

Hal senada diungkapkan Ketut Suiasa, Wakil Bupati Badung terpilih ini akan melakukan konsulidasi internal dengan SKPD dan instansi terkait.

"Kami akan melakukan konsolidasi internal ditahap awal untuk menyamakan pandangan dalam mewujudkan pembangunan Badung ke depan, serta merealisasikan tentang visi misi bupati terpilih," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016