Denpasar (Antara Bali)- Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi momen terbaik untuk menunjukkan cinta kasih kepada pasangan masing-masing termasuk keluarga dan orang-orang tercinta.

Hardys Malls menyambut meriah Hari Kasih Sayang dengan menyediakan berbagai pernak-pernik Valentine yang beraneka ragam. Selain bunga dan boneka lucu, tidak ketinggalan beraneka ragam coklat telah disiapkan untuk menyambut perayaan yang datang setiap 1 tahun sekali tersebut.

Ketut Semara, SE., Director Operational HardysRetail menjelaskan, pernak-pernik yang disediakan sangat beraneka ragam seperti bunga mulai harga Rp. 3.900, coklat mulai Rp. 10.990 dan boneka serta bantal cinta mulai harga Rp. 14.900 serta berbagai busana khusus bertema Valentine.

"Berbagai macam bentuk cokelat dan boneka valentine memang kami hadirkan khusus untuk menyambut hari kasih sayang tersebut", ujarnya.
 
Sementara itu, Indah (17), mahasiswi  salah satu pelanggan Hardys yang ditemui di HardysSupermarket Gatsu mengatakan, sengaja datang hendak melihat-lihat pernak-pernik dan membeli apa yang cocok untuk merayakan Valentine.

"Selain untuk pasangan, saya juga mencari pernak-pernik yang bisa diberikan untuk keluarga," katanya.

Ir. I Gede Agus Hardiawan., Presiden Direktur GH Holdings dalam keterangannya menyampaikan, Valentine Day selalu disambut meriah di seluruh Hardys, melalui penyediaan berbagai kebutuhan dan pernik Valentine yang sangat terjangkau.

"Semoga hari Valentine kali ini bisa memberikan makna untuk mempererat cinta kasih," Pungkasnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016