Los Angeles (Antara Bali) - "Kung Fu Panda 3" menunjukkan kekuatannya di box office dengan pendapatan penayangan perdana pada akhir pekan 41 juta dolar AS dari 3.955 bioskop.

"Kung Fu Panda 3," yang didistribusikan oleh Fox untuk DreamWorks Animation, akan menyelesaikan akhir pekan pertamanya mendekati pendapatan "Kung Fu Panda 2" (2011) yang menghasilkan 47,7 juta dolar AS pada penayangan perdananya di Amerika Serikat untuk mencapai pendapatan 162,5 juta dolar AS.

Film kartun itu juga membantu mengangkat box office Amerika Serikat ke capaian yang pantas setelah akhir pekan yang suram karena badai salju besar yang melanda Pantai Timur menghantam kegiatan bisnis.

"The Revenant" masih solid dengan menempati peringkat kedua pada pekan keempat setelah peluncurannya berkat lusinan nominasi Oscar dan kekuatan bintang DiCaprio.

Film itu mengakhiri akhir pekan dengan pendapatan 12,4 juta dolar AS di 3.330 lokasi, hanya turun 25 persen, dan sekarang memperoleh pendapatan domestik mengesankan 138,2 juta dolar AS.

"Star Wars: The Force Awakens" dari Disney memimpin sisa gerombolan dengan pendapatan 10,8 juta dolar AS di 2.566 lokasi, menambah rekor pendapatan totalnya menjadi 895,4 juta dolar AS.

Sementara petualangan Penjaga Pantai "The Finest Hours" dari Disney hanya mendapat hasil konservatif 10,3 juta dolar AS dari 3.143 tempat, mengungguli "The Revenant" dan "Star Wars: The Force Awakens" di pekan ketujuhnya.

Film Universal "Ride Along 2" pada pekan ketiganya menempati posisi kelima dengan 8,4 juta dolar AS dari 2.412 tempat, menambah pendapatan total 17 harinya menjadi mendekati 71 juta dolar AS, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters. (WDY)

Penerjemah: Maryati

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016