Kuta (Antara Bali)- Ada pemandangan berbeda saat latihan Bali United tadi sore, Selasa (4/1). Penyerang Bali United asal Padangsambian, Denpasar, I Made Adi Wirahadi tidak mengikuti latihan seperti halnya rekan-rekannya yang lain.

Dirinya terlihat hanya berlari-lari kecil mengelilingi lapangan Tri Sakti, Legian bersama rekannya pemain belakang Agus Nova serta salah seorang staf pelatih Bali United.

Binter sapaan akrab mantan kapten Persiba Balikpapan ini, mengatakan sedang mengalami cedera di kaki kirinya. Cedara tersebut di dapat saat latihan pagi hari.

"Ya, sore ini tidak ikut latihan, lagi cedera di kaki kiri" kata Binter.

Dirinya berharap cedera yang ia alami tidak sampai membuat dirinya absen saat Bali United mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 29 Januari nanti.

"Berharap cedera yang saya alami sekarang nggak parah. Apalagi tim sedang mempersiapkan diri mengikuti turnamen di akhir bulan Januari nanti. Saya tentunya ingin terlibat di turnamen tersebut" ujar Binter.

Namun dirinya juga harus menunggu 2-3 hari untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami saat ini.

Disinggung soal peluang Bali United di turnamen Piala Gubernur Kaltim, Binter mengatakan tetap optimis walaupun Bali United baru saja ditinggalkan beberapa pemain andalan seperti Bayu Gatra dan Lerby Elyandri.

"Harus tetap optimis walaupun kita baru saja ditinggal beberapa pemain yang bisa dibilang andalan di turmanen sebelumnya. Kita sudah mempersiapkan tim dengan latihan pagi sore. Jadi seperti apapun kondisinya Bali United selalu siap untuk turnamen yang akan diikuti nanti, termasuk Piala Gubernur Kaltim" tutup pemain yang juga berprofesi sebagai polisi ini. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ngurah Made Wirya Darma

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016