Jakarta (Antara Bali) - Satu orang terkena serangan jantung dan 15 terluka saat api raksasa menyala di hotel tinggi di pusat kota Dubai, Jumat dini hari waktu setempat.

Pertunjukan api raksasa sejajar ketinggian hotel itu bagian dari perayaan malam Tahun Baru 2016 yang digelar Hotel Dubai, yang ditonton banyak sekali orang. Api memang sengaja dibuat di sisi hotel yang mengejutkan para pebelanja dan pengunjung.

Pemerintah Dubai menyatakan, seorang pengunjung terkena serangan jantung, seorang terluka ringan, dan 14 terluka ringan. Api yang menyala sangat tinggi —setinggi gedung hotel itu— mendahului rangkaian perayaan malam Tahun Baru 2016 di gedung tertinggi di dunia yang dibangun di Dubai itu.

Akan tetapi, belasan ribu pengunjung bersorak-sorak pada pertunjukan di Burj Khalifa itu. Direktur Jenderal Pertahanan Sipil Dubai, Mayor Jenderal Rashed al-Natrushi, sebagaimana dinyatakan the guardian, menyatakan, “Tidak ada yang terluka, terima kasih Tuhan… Tentu, tidak akan berdampak pada perayaan.” (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ade P Marboen

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016