Jakarta (Antara Bali) - Lazio melenggang ke perempatfinal Piala Italia (Coppa Italia) usai mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico Roma, Kamis waktu setempat.

Lazio akan bertemu lawan tangguh, Juventus, pada babak perempatfinal di mana kedua tim pernah bertemu pada final Piala Italia musim lalu yang dimenangkan Bianconeri dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Pada jalannya laga, Lazio justru tertinggal 0-1 dari Udinese lewat gol Panagiotis Kone yang menyambut umpan silang Rodrigo Aguirre pada menit 67.

Namun Lazio tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan skor 1-1 lewat tendangan kaki kiri Alessandro Matri yang masuk ke sudut kiri gawang Udinese pada menit 70.

Udinese harus bermain dengan 10 orang pada menit 77 setelah Rodrigo Aguirre tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera sementara Udinese sudah melakukan tiga pergantian pemain.

Lazio mencetak gol kemenangan berkat sundulan Danilo Cataldi dari sisi kanan gawang Udinese pada menit 79. Lazio pun menang 2-1. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015