Doha (Antara Bali) - Jordania secara mengejutkan menang 2-0 atas Australia untuk memuncaki klasemen Grup B, sedangkan Qatar juga mencatatkan kemenangan 1-0 atas Tiongkok di Grup C untuk meneruskan laju impresif mereka di kualifikasi Piala Asia pada Kamis.

Di Amman, Hamza Al Daradreh menjadi bintang untuk tuan rumah ketika ia mendapatkan penalti dan kemudian mencetak gol pada fase akhir pertandingan, untuk membantu Jordania mengalahkan Australia untuk kedua kalinya di kualifikasi Piala Dunia, kemenangan mereka sebelumnya terjadi pada 2012, lapor AFP.

"The Socceroos" mendominasi pada babak pertama namun gagal mematahkan pertahanan Jordania sebelum Hassan Abdel Fattah mencetak gol dari titik penalti pada awal babak kedua menyusul pelanggaran Matthew Sprianovic terhadap Al Daradreh.

Australia bekerja keras untuk menyamakan kedudukan, namun justru Jordania yang kembali mencatatkan gol, Al Daradreh mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan enam menit untuk membawa timnya mengoleksi sepuluh angka dari empat pertandingan. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015