Jakarta (Antara Bali) - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha kepada masyarakat Indonesia melalui akun pribadinya yang berplatform media sosial, Kamis.

"Selamat Idul Adha 1436 Hijriyah. Semoga keimanan, ketaqwaan dan pengorbanan kita dapat bermanfaat bagi umat," kata Yudhoyono dalam akun twitternya @SBYudhoyono yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis.

Dalam kesempatan itu, Yudhoyono juga mengajak agar semua pihak terus mengembangkan semangat kerelaan berkorban bagi sesama.

"Kita harus terus hidupkan semangat dan rela berkorban untuk kebaikan bagi sesama bangsa dan negara, bahkan umat manusia sedunia," tegasnya.

Sama seperti SBY, Presiden Joko Widodo juga memanfaatkan keberadaan media sosial untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Adha bagi masyarakat Indonesia.

Dalam akun pribadinya, @Jokowi, Presiden yang tengah berada di Kalimantan, juga mendoakan agar para jemaah haji yang tengah wukuf di Arafah menjadi haji yang mabrur.

"Selamat Hari raya Idul Adha bagi seluruh umat Islam. Untuk saudaraku yang sudah wukuf di Arafah semoga mabrur," kata Presiden.

Demikian juga dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah melakukan kunjungan kerja di Amerika Serikat, menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada masyarakat Indonesia lewat akun twitternya, @Pak_JK.

"Kepada seluruh umat Islam yang merayakan Idul Adha, selamat hari raya kurban, semoga membawa keberkahan bagi kita semua," kata Jusuf Kalla dalam tweetnya, Kamis pagi. (WDY)

Pewarta: Oleh Panca Hari Prabowo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015