Denpasar (Antara Bali) - Pameran produk Taiwan diselenggarakan "Taiwan Excellence Experiencing Zone" di Atrium Discovery Mall Kuta, Bali dalam upaya memperkenalkan produk-produk unggulannya selama tiga hari hingga Minggu (12/7).

Menurut Manager Taiwan Trade Center Indonesia, Wayne di Kuta, Bali, Jumat mengatakan kegiatan serupa sudah diselenggarakan selama enam kali di Pulau Dewata. Karena itu ajang ini terus dilakukan setiap tahunnya di Kuta, karena antusias pengunjung dan pembeli terus meningkat.

"Dalam pameran ini kami memperkenalkan produk terbaru yang dibuat perusahaan Taiwan. Mulai dari peralatan elektronik, seperti tablet, handphone, antene televisi, permainan anak, lampu multi warna dan alat kesehatan lainnya," katanya.

Ia mengatakan sebanyak 74 merek dan lebih 100 produk bergabung dalam acara tersebut, antara lain Acer, Asus, BenQ, cyber power, edimax, sakura dan sebagainya.

"Merek yang berpartisipasi dalam pameran ini sudah mendapat simbol penghargaan dari Taiwan Excellence Award. Sehingga produk unggulannya ditampilkan dalam pameran kali ini, seperti Gunilamp Preedom," ujarnya.

Wayne menjelaskan keunggulan Gunilamp Freedom adalah sebuah lampu dengan "magic colour", dalam lampu tersebut mampu memancarkan sinar 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan melalui aplikasinya.

"Taiwan juga merupakan saah satu top produsen produk gatget, salah satunya adalah gatget (ICT) Mozbii, yakni stylus pertama di dunia yang dapat menangkap warna dari objek yang ada, seperti warna merah pada buah apel, hitam dari rambut maupun kuning pada pakaian," ucapnya.

Selain itu, kata dia, Taiwan juga memproduksi sepeda panjal dan sepeda motor dengan merek Merida dan SYM.

"Pada motor SYM-GTS adalah model cruiser menakjubkan yang menggabungkan teknologi dengan kemewahan," katanya.

Wayne mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan produk dari Taiwan. Semua produk tersebut juga bergaransi dan sangat mudah mencari suku cadangnya jika ada kendala.

"Semua produk kami ada garansi termasuk juga ketersediaan suku cadang sangat mudah didapatkan. Selain itu juga di Indonesia menyediakan pelayanan servis untuk memberi kenyamanan para konsumen," katanya.(I020)

Pewarta: Pewarta : I Komang Suparta

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015