Nusa Dua (Antara Bali) - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri acara resepsi pernikaan putra sulung Presiden Joko Widodo, yang rencananya bakal digelar di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis malam.

Wapres Jusuf Kalla direncanakan tiba di Solo, Kamis, setelah menghadiri acara International Student Energy Summit (ISES) ke-4 Tahun 2015 di Nusa Dua, Rabu (10/6).

Di Graha Saba Solo, Wapres akan disambut oleh perwakilan keluarga. Selanjutnya Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla bakal memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Wapres dan rombongan juga dijadwalkan kembali ke DKI Jakarta dan tiba di Pangkalan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (11/6) malam.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kota Surakarta mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, depan Gedung Graha Saba, selama berlangsungnya pernikahan putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jalan Letjen Suprapto, kata Sri Baskoro, akan ditutup mulai pukul 07.00 WIB hingga selesainya acara pesta pernikahan Gribran-Selvi di Gedung Graha Saba Sumber Solo. Selama pengalihan arus, pihaknya dan Satlantas akan menerjunkan personelnya untuk menjaga lokasi persimpangan. (WDY)

Pewarta: Oleh Muhammad Razi Rahman

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015