Bali (Antara Bali) - Louvre Hotels Group,  grup hotel ke-8 terbesar di dunia, telah dengan bangga mengumumkan pembukaan "Golden Tulip Devins Seminyak", pembukaan hotel baru ini menjadi penambahan keempat untuk koleksi hotel baru di Indonesia.

Properti hotel yang berbeda dari gaya biasanya ini berlokasi di Jalan Petitenget,  tepat di tengah-tengah Seminyak,  sebagai akses kepariwisataan terkenal di Bali yang menawarkan  pilihan antara lain berbelanja dan berwisata kuliner yang sedang trendi  di depan pintu anda.

Pada properti hotel baru ini, brand terbaru dan pertama"BLU BAR RESTAURANT" diluncurkan; Dengan tingkat seni yang tinggi, bar dan restoran ini menyajikan pemandangan panorama laut dan memberikan cita rasa masakan dan makanan yang beragam. BLU BAR RESTAURANT juga memiliki kolam renang, bar, restoran, tempat tidur santai dan lounge di area ini.
 
Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dan kamar suite yang bercahaya berukuran dari 30-124 meter persegi, kamar yang canggih dan glamor di  hotel ini juga menawarkan pilihan jacuzzi pribadi dan teras yang luas.

Dengan pilihan desain dramatis dan berani, kamar yang luas juga praktis dilengkapi dengan hiburan premium di dalam setiap unitnya, beserta marmer mewah dan pendingin anggur pribadi ... Beberapa standar yang kami sebutkan adalah pilihan yang luar biasa untuk fitur yang berkualitas.

Untuk lebih jauhnya hotel ini dengan spektakuler menawarkan "Dedari Spa", fasilitas terbesar aquatonic yang berada di Seminyak, kamar perawatan yang luas dan menu spa yang beragam.

General Manager Hotel, Mr Hugues Hervier de Courtisigny, mengatakan dirinya merasa sangat senang untuk memimpin properti resort perkotaan yang eksklusif ini, berbaur dengan alam, di lokasi terbaik, kecanggihan kontemporer dan hiburan bercita-rasa tinggi menawarkan layanan yang intuitif ,  berkelas, bersemangat dan berkomitmen  menciptakan integritas dari setiap tamu yang mengalami fasilitas dan panorama hotel ini.

Kami akan mendukung pendekatan alami di bidang perhotelan ini, menawarkan pengalaman keindahan kontemplatif kepada para tamu adalah yang utama, karena itu fasilitas hotel ini dirancang secara kreatif, namun sederhana; santai, bersahaja, imajinatif dan menghiasi dengan budaya kearifan lokal daerah, namun dengan nuansa cahaya berstandar tinggi.

Hal lain yang membanggakan adalah untuk mengungkap outlet baru kami "BLU", tempat yang baru dan segar sekaligus menggembirakan yang juga trendi diatur untuk menjadi tujuan makan orang-orang modis di Seminyak yang terbiasa dengan kehidupan modern dan memiliki tujuan yang konstan "selalu menciptakan inovasi penting"...
 
Selanjutnya Mr Mark Van Ogtrop, Managing Director Asia Tenggara untuk Louvre Hotels Group, membagikan pandangannya:  kami sangat tidak sabar untuk memulai properti yang bercita rasa tinggi ini, yang akan menjadi hotel keempat di Indonesia dari 10 hotel yang akan dibuka tahun ini di seluruh Indonesia.

Golden “Tulip Devins terletak di daerah yang sangat modis dan kami yakin itu akan menarik banyak wisatawan yang ingin berada di jantung Petitenget, Seminyak,” ujarnya.
 
 Ia menegaskan sama-sama bersemangat untuk meluncurkan konsep outlet yang pertama di Indonesia untuk Golden Tulip Hotels, yaitu; BLU BAR RESTAURANT, yang terletak di hotel ini.

“Ini merupakan konsep bar - lounge - restoran menjadi outlet yang elok dan trendi dan kami memiliki rencana pengembangan untuk 4 klub pantai di Indonesia dengan konsep yang menarik ini,”  demikian Van Ogtrop. (*)

Pewarta: Oleh I Made Tinggal Karyawan

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015