Club Bali Suites at Jayakarta Bali Hotel atau yang lebih dikenal dengan nama Club Bali Suites Legian adalah hotel dengan  konsep  suites  dengan  suasana dan  kenyamanan  layaknya  di  rumah  anda  sendiri  dengan  semua  fasilitas resort di tepi pantai yang telah diakui sebagai salah satu akomodasi keluarga terbaik yang menawarkan kenyamanan untuk menjelajahi Pulau Bali.

Lebih dari resort di tepi pantai, Club Bali Suites @ Jayakarta Bali Hotel memiliki kamar dengan fasilitas yang lengkap serta modern merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur bagi tamu tamu yang menginap baik itu keluarga ataupun pribadi. Resort ini terletak di depan Pantai Legian yang terletak di dalam lokasi Jayakarta Bali Hotel lengkap dengan halaman yang luas, serta memiliki 3 kolam renang, restoran, bar, spa, gym, lapangan tenis, serta berbagai tempat untuk rekreasi. Selain itu resort ini juga dikelilingi berbagai macam restoran, bar, tempat wisata dan berbagai macam tempat hiburan serta tempat yang paling ideal untuk menikmati matahari terbenam.

Dibangun pada tahun 1995, terdiri dari 52 suites yang terdiri dari satu, dua, dan tiga kamar tidur. Masing masing kamar memiliki fasilitas yang lengkap, modern, dapur yang lengkap, ruang makan, ruang tamu dengan sofa bed, serta  memiliki  kamar  tidur  terpisah  dengan  balkoni  pribadi  di  masing  masing  kamarnya.  Semuanya  dilengkapi fasilitas  terbaru  termasuk  AC,  TV  kabel  dengan layar  datar,  telpon, Wi-Fi, kotak  penyimpanan barang-barang berharga, bath tub dengan shower serta dilengkapi dengan air panas dan air dingin.

Semua tamu memiliki akses penuh untuk menikmati semua fasilitas di dalam resort termasuk 3 kolam renang, kolam anak anak dengan taman bermain, kids club, 4 restaurant, bars, room service 24 jam, pusat layanan bisnis, spa, gym, dan lapangan tenis.

Berbagai kegiatan seperti boogie boarding, scuba diving dan selancar juga akan melengkapi liburan anda sementara anda tinggal di resort. Lokasi dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata di seluruh pulau seperti Pantai kuta yang terkenal, menyaksikan matahari terbenam di Tanah Lot yang bisa anda capai hanya dalam 30 menit. (*/WDY)

Alamat: Club Bali Suites @ Jayakarta Bali Hotel Jalan Werkudara No. 526, Legian, Bali, Indonesia
Tel: +62 (0)361 752840
Fax: +62 (0)361 751637

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015