Kuta (Antara Bali) - PT Garuda Indonesia (Persero) menawarkan diskon menarik untuk rute domestik dan internasional selama pelaksanaan Garuda Travel Fair (GATF) 2015, 10-12 April 2015 di Kuta, Kabupaten Badung.
     
"Garuda Indonesia berikan diskon 13 persen untuk tiket rute domestik dan 20 persen untuk tiket rute internasional," kata Sales and Service Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Denpasar, I Nyoman Sulendra di Kuta, Kabupaten Badung, Kamis.
     
Dia menjelaskan bahwa pelaksanaan GATF 2015 yang mengusung "Fly with Style" itu serentak digelar di 20 kota di Tanah Air dan untuk di Pulau Dewata digelar di Lippo Mall Kuta.
     
"Saat ini kebutuhan 'travelling' semakin tinggi dan menjadi gaya hidup di berbagai kalangan. Untuk itulah kami kembali menggelar GATF," imbuhnya.
     
Selain menawarkan potongan harga untuk pembelian tiket baik rute domestik dan internasional, selama pelaksanaan pekan wisata dari maskapai penerbangan nasional itu juga menawarkan program dan penawaran menarik di antaranya pengunjung mendapatkan harga terbaik, kupon belanja di Bandara Changi Singapura sebesar 20 dolar Singapura untuk pembelian tiket Denpasar-Singapura, diskon khusus untuk kelas bisnis pada rute tertentu hingga kompetisi 'selfie' atau foto diri sendiri berhadiah jutaan rupiah dan penawaran menarik lainnya.
     
Tak hanya itu, maskapai penerbangan plat merah Indonesia itu juga menggandeng BCA sebagai bank partner yang juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi pemegang kartu kredit bank tersebut salah satunya tiket Rp1 untuk beberapa tujuan tertentu.
     
"Tujuan pemberian tiket Rp1 itu untuk menarik pemegang kartu kredit untuk mengikuti GATF itu. Jumlah destinasi bertambah dan jumlah anggaran juga akan bertambah. Tahun lalu kami keluarkan 80-90 tiket dalam tiga hari untuk tahun ini masih kami godok," kata Agus Sumiko, perwakilan dari Kantor Fungsional Consumer Card BCA di Kuta, Kabupaten Badung.
     
GATF 2015 rencananya diikuti 17 peserta pameran yang terdiri dari biro perjalanan wisata dan industri pendukung lainnya dengan target transaksi mencapai Rp20 miliar yang diharapkan didongkrak oleh transaksi pasar internasional.
     
Jumlah itu diharapkan meningkat dari transaksi tahun sebelumnya yang berhasil mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp12 miliar. (DWA).

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015