Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan hadir dalam konsolidasi kader di Pulau Dewata pada 7 Maret 2015.

"Ketua Umum Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah konfirmasi kepada kami akan hadir pada acara konsolidasi kader partai pada Sabtu (7/3) mendatang," katanya di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan konsolidasi kader partai dihadiri sedikitnya 500 orang dari perwakilan tujuh provinsi di Indonesia, yakni Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Bali sebagai tuan rumah.

Politikus asal Kabupaten Jembrana itu menjelaskan konsolidasi kader partai berlambang mercy tersebut mengangkat tema "Temu Kader Tujuh Provinsi".

"Kami menjadwalkan Pak SBY tiba pada Jumat (6/3). Setelah makan siang bersama rombongan, beliau akan berkunjung ke Kantor DPD Partai Demokrat Bali di kawasan Renon, Kota Denpasar," ucapnya.

Mudarta lebih lanjut mengatakan, SBY akan memberikan arahan pada konsolidasi kader, antara lain mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak. "Pak SBY juga akan memberikan arahan mengenai persiapan Kongres III Partai Demokrat," kata Mudarta. (WDY)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015