Kuta (Antara Bali) - Grand Istana Rama Hotel di Kuta, Kabupaten Badung, menggelar lomba karaoke yang diikuti para jurnalis untuk menyemarakkan hari kasih sayang atau Valentine serta menjelang Imlek.

"Setiap tahun kami menggelar tiga kali kompetisi dengan tema berbeda. Kali ini dengan mengajak para jurnalis, mereka ditantang untuk bernyanyi lagu romantis atau lagu Tionghoa guna memperingati hari Valentine dan perayaan Imlek," kata General Manajer Grand Istana Rama Hotel, Andi Ananto.

Mengingat tema yang diusung adalah kasih sayang dan terkait Imlek, maka peserta dan panitia setempat menggunakan kostum sesuai dengan tema tersebut di antaranya baju berwarna merah dan pakaian ala Tiongkok atau baju berwarna merah muda dan merah sebagai simbol "Valentine".

Puluhan jurnalis diberikan kesempatan untuk menampilkan kebolehannya dalam kompetisi tarik suara itu selama empat menit.

Panitia setempat telah menyiapkan beberapa judul lagu yang tertema cinta baik berbahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Mandarin dan diundi oleh peserta.

Tiga dewan juri "Journalists Karaoke Competition" yang merupakan musisi yakni Oki - Ronaldgang, Bengbeng – Smoking Holy Joe, dan Jeje – Bisst Band menilai setiap penampilan peserta berdasarkan tone, artikualsi, penampilan, dan "dress code".

"Kami ingin membangun dan memelihara hubungan baik dengan para jurnalis melalui perlombaan ini," imbuhnya.

Beberapa hadiah menarik disiapkan panitia di antaranya satu buah televisi 40 inchi, "home teather" dan voucher menginap gratis di hotel setempat tiga hari dua malam, dan beberapa hadiah elektronik lainnya. (Dwa)

Pewarta: oleh Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015