Jakarta (Antara Bali) - Liverpool berhasil mengatasi Bolton Wanderes 2-1 pada menit-menit akhir laga dalam pertandingan ulang babak keempat Piala FA di Macron Stadium, Kamis dini hari.

Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0.

Beranjak ke babak kedua, anak asuh Brendan Rodgers kembali melanjutkan dominasinya, namun Bolton yang justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-59 lewat titik penalti.

Hadiah penalti diberikan setelah Clough dijatuhkan Skrtel di kotak terlarang. Gudjohnsen yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan. Bolton Wanderers pun unggul 1-0 setelah Simon Mignolet tak mampu membaca arah bola.

Pasukan The Reds mengejar ketertinggalan pada menit ke-85 lewat sepakan voli Raheem Sterling. Gol tercipta berkat umpan bola melayang yang diberikan Emre Can ke arah tiang jauh.

Menjelang babak kedua usai, tepatnya di menit ke-90, Liverpool berhasil membalikkan keadaan lewat sepakan keras Coutinho dari luar kotak penalti. Bola mampu meluncur di bawah mistar gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Lonergan. 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool berhak maju ke babak perdelapanfinal Piala FA dan akan menantang Crystal Palace pekan depan. (WDY)

Pewarta: Oleh Try Reza Essra

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015