Bali, (Antara Bali)  –  Cozy Stay Bali, permata yang tersembunyi di jantung kota Denpasar  menawarkan  harga  yang  ramah  di  kantong  bagi  para  traveller. 

Sebagai  budget lifestyle  hotel, Cozy Stay memiliki pelayanan dan fasilitas yang lengkap, yang mungkin tidak ditemukan di  hotel  budget pada umumnya dan sangat  ideal bagi para pebisnis atau pun bagi mereka yang ingin berlibur di Bali.
 
Butuh  waktu  dua  tahun  untuk Cozy Stay Hotel untuk dapat menonjol dan memberikan pengalaman yang maksimal bagi para tamu.

 â€œIni bukanlah hal yang mudah,  namun di sini kami hadir dengan fasilitas  terbaru untuk  memanjakan  para tamu,” kata Budhiratmanu, Grup Bisnis Manager Cozy Stay Hotel.
 
Fasilitas yang baru mengacu pada kolam renang yang siap memanjakan tamu dengan kesejukan di  tengah panasnya  Bali.  Namun,  jika  Anda  ingin  memiliki  pengalaman  bermain  langsung  di pantai,  Anda  tidak  perlu  khawatir.  Hanya  membutuhkan  waktu  15  menit  dengan  mobil  ke Kerobokan, Anda akan menjumpai Pantai Petitenget dan jangan lupa  untuk menyempatkan diri berbelanja di kawasan Seminyak.
 
Berada di antara kawasan bisnis distrik di area Denpasar dan Seminyak,  Anda  masih akan menemukan ketenangan dan rasa damai karena Cozy Stay Hotel dikelilingi oleh sawah dengan pemandangan warna hijau yang indah. Tentunya sesuatu yang sulit  untuk ditemukan sekarang.

Untuk reservasi dan pertanyaan tentang Cozy Stay? Silakan menghubungi di Telp:  +62 361 846
6220 or E-mail to info@cozystaybali.com.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015