Denpasar (Antara Bali) - Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bali, Bintang Puspayoga yang juga Istri dari Menteri UKM dan Koperasi Republik Indonesia mengharapkan ada
pengurus baru menggantikan kepemimpinannya nanti dapat melanjutkan program lebih baik.

    "Siapapun yang terpilih dalam proses musyawarah nanti dapat mencari relasi dan melanjutkan program dengan baik," ujar Bintang Puspayoga, di Denpasar, Jumat.

    Kemudian, pihaknya mengharapkan pengurus yang baru dapat melanjutkan program mencari bibit atlet tenis meja secara terus menerus.

    "Saya tidak mungkin menjabat untuk kedua kalinya. Satu periode saja sudah cukup, masih ada yang lain lebih baik lagi dalam memimpin," ujarnya.

    Setelah menduduki jabatan ketua Pengprov PTMSI Bali selama satu periode (2010-2015), pihaknya berencana menyerahkan hal tersebut ke pengurus lainnya.

    Menurut dia, cabang olahraga tenis meja bukan milik dirinya saja. Namun, milik insan tenis meja.

    "Kami tawarkan alternatif untuk menggantikan diri sehingga tenis meja akan lebih maju kedepannya. Saya meyakini ada calon memiliki kemampuan lebih baik," ujarnya.

    Bintang Puspayoga mengaku sudah cukup bangga meskipun satu periode karena bisa menggelar kejuaraan tidak bertaraf lokal. Namun, mampu menyelenggarakan kejuaraan bertaraf nasional dan international. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015