Semarapura (Antara Bali) - Kapolres Klungkung, Bali AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan sepeda motor operasional anggota dengan harapan tetap prima, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemeriksaan yang dilakukan dalam apel kesiapsiagaan di Polres setempat, Rabu bertujuan untuk meningkatkan pengawasan terhadap penggunaan ranmor serta menekan sekecil mungkin penyalahgunaan kendaraan bermotor dinas.

Selain itu memaksimalkan penggunaan kendaraan dinas operasional bagi kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati menambahkan, pemeriksaan kendaraan sekaligus untuk memotivasi pemegang kendaraan dinas agar merawat kendaraan dengan baik.

Hal itu penting karena perawatan yang baik, ranmor selalu siap operasional guna mendukung pelaksanaan tugas pelayan, pengayom dan pelindung yang optimal kepada masyarakat.

Dengan begitu perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tercipta secara dinamis.

Ia mengingatkan, seluruh personil untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan, disiplin dan profesionalitas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semua anggota harus siaga untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, menyangkut adanya informasi tindak kriminalitas, gangguan Kamtibmas, maupun jenis pelanggran lainnya. (WDY)

Pewarta: Oleh Putu Arthayasa

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015