Los Angeles (Antara Bali/AFP) - Pemadam kebakaran Amerika Serikat menyelamatkan seorang wanita yang terperangkap di cerobong saat saat dia menyusup ke rumah seorang pria yang dia temui secara online, menurut beberapa laporan pada Senin.

Rekaman TV menunjukkan personel darurat membongkar setiap bata di cerobong asap demi menjangkau wanita yang terjebak tersebut, menurut kanal televisi lokal KTLA.

Pria yang rumahnya disusupi wanita tersebut -- yang menolak mengungkapkan namanya -- mengatakan mereka bertemu secara online dan pernah beberapa kali kencan.

“Awalnya dia terlihat keren, sampai tiba-tiba saya mendapati dia di atap rumah saya dua pekan lalu,” ucapnya kepada KTLA.

Seorang tetangga di Thousand Oaks, barat laut Los Angeles, menceritakan kronologi bagaimana petugas pemadam kebakaran datang pada dini hari setelah mendapatkan laporan ada seorang wanita menangis, dan akhirnya berhasil menyelamatkan dia pada Senin pagi.

Wanita itu dikabarkan bernama Genoveva Nunez-Figueroa (30).

“Semua orang diam. Dan kemudian akhirnya salah seorang kepala batalion mengatakan ‘Ada seorang wanita terjebak di cerobong asap,’” ungkap tetangga bernama Steven Breslau kepada KTLA. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014