Denpasar (Antara Bali) - Menejer Perseden Denpasar, Bali, Eko Supriadi memberikan apresiasi positif kepada Nyoman Ambara sebagai pelatih yang mampu membawa skuad "laskar catur muka" lolos ke babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Meskipun gagal lolos ke babak enam besar, kami memberikan apresiasi positif kepada pelatih dan pemain yang sudah membawa tim lolos 12 besar yang bergulir pada 30 Agustus hingga 3 September 2014 lalu," ujar Eko Supriadi, di Denpasar, Jumat.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Perseden yang telah bermain maksimal untuk merebut tiket lolos ke babak enam besar itu.

Eko menegaskan bahwa skuad Perseden yang bermaterikan pemain lokal Bali itu sudah mampu menunjukan penampilan sangat baik dengan mampu lolos babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia tersebut.

"Dengan bermaterikan pemain lokal saja tim sudah mampu menembus 12 besar dan sudah bermain sangat maksimal," katanya.

Ia mengatakan bahwa selaku menejer Perseden hanya bisa menuntun dan memberikan motivasi kepada anak - anak karena tanggung jawab dilapangan menjadi tugas pelatih dan apapun bisa terjadi di dalam ajang kompetisi.

"Meskipun penampilan anak-anak bagus saat bertanding. Namun, dewi potruna belum memberkati untuk lolos ke babak enam besar," ujarnya.

Pihaknya menuturkan bahwa 90 persen pemain "laskar catur muka," dihuni oleh pemain local hasil binaan Perseden sejak awal.

"Perjuangan yang ditunjukkan pemain dan pelatih sudah sangat maksimal, walaupun gagal merebut tiket ke babak enam besar dan harapan untuk lolos Divisi Utama harus ditunda dulu," ujar Eko. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014