Singaraja (Antara Bali) - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 3 Baleagung, Buleleng, Bali, yang merupakan daerah leluhur dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri.

"Pasangan Jokowi-JK unggul dengan perolehan 294 suara," kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3 Baleagung, Made Suryadi Widianta di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Rabu.

Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hanya mendapatkan 44 suara. Sementara suara tidak sah sebanyak dua lembar.

Di TPS yang terletak di Jalan Mayor Metra Singaraja itu tercatat jumlah pemilih tetap (DPT) mencapai 451 pemilih dengan jumlah pemilih laki-laki mencapai 222 dan perempuan 229.

Beberapa warga setempat mengharapkan agar presiden terpilih mendatang mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat dan memiliki jiwa yang merakyat.

"Saya merupakan satu keluarga dengan keluarga Ibu Mega, semoga presiden terpilih itu merakyat," kata seorang pemilih, Sagung Ngurah Murtini (76). (M038)

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014