Denpasar (Antara Bali) - Perseden Denpasar mendatangkan dua pemain Jember United yang tampil cemerlang selama pertandingan putaran pertama Divisi I Liga Indonesia.

"Kami mendatangkan dua pemain dari Jember United dengan kontrak hingga kompetisi berakhir," kata pelatih Perseden, Nyoman Ambara, di Denpasar, Rabu.

Menurut dia, Dwi Andika Cakra Yuda (gelandang) dan Samsul Muhidin (striker) dapat diperpanjang kembali setelah kompetisi tersebut berakhir.

Kedua pemain tersebut menunjukkan permainan yang cemerlang saat membela Jember United di grup IX bersama PS Badung, Perseden, PSIL Lumajang, Persikapro Kabupaten Probolinggo, dan PSID Jombang.

Di grup IX, Jember United gagal lolos ke putaran kedua karena hanya mampu menduduki peringkat keempat di bawah PS Badung, Perseden, dan PSIL.

"Kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang mempuni untuk mendongkrak permainan perseden keputaran kedua sehingga kami yakini mampu memberikan kontribusi bagi tim," ujar Ambara.

Pada putaran kedua, Perseden bermain agresif dengan mengandalkan kecepatan kedua pemain baru tersebut.

Ia berharap kedatangan Andika dan Samsul dapat memaksimalkan setiap peluang yang terjadi. "Dengan adanya dua pemain tersebut permainan dan membagi bola lebih akurat pada lini depan tim kami," ujarnya.

Pihaknya optimistis anak asuhnya akan bermain maksimal untuk memetik poin penuh di setiap pertandingan.

"Kami tetap optimistis bermain maksimal dalam kompetisi nanti," ujar pelatih yang timnya berada di peringkat kedua grup IX dengan raihan 22 poin.

Ambara menyatakan para pemainnya dalam kondisi prima dan mampu menjalani program latihan rutin menjelang kompetisi putaran kedua diputar. "Semua pemain dalam kondisi bugar," ujarnya. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014