Timnas U-19 vs Pusam U-21 Berakhir 2-0

Sabtu, 15 Maret 2014 6:58 WIB

Samarinda (Antara Bali) - Timnas U-19 berhasil mengalahkan tuan rumah Putra Samarinda U-21 dengan skor 2-0 pada laga uji coba Tur Nusantara di Stadion Utama Palaran Kalimantan Timur, Jumat malam.

Ilham Udin Armain membuka keunggulan tim Merah Putih pada menit ke-15 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari kapten timnas Evan Dimas Darmono.

Tujuh menit menjelang babak pertama berakhir, giliran Evan Dimas yang menggandakan skor dengan meneruskan sodoran Hargianto.

Gelandang timnas Maldini Pali kembali membuka peluang gol pada menit ke-56, tetapi tendangan kerasnya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Pusam U-21. Keunggulan 2-0 timnas tetap bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie menyayangkan tambahan waktu lima menit yang diberikan oleh wasit pemimpin pertandingan.

"Tim kami ini mainnya Jumat, berakhirnya Sabtu dini hari. Ini sudah jam berapa, tapi wasit masih memberikan tambahan waktu lima menit," katanya.

Sementara itu, pelatih Pusam U-21 Heriansyah mengakui bahwa para pemainnya memang kalah kualitas dibanding pemain timnas yang sudah banyak pengalaman bertanding.

"Hasil 2-0 saya rasa wajar, karena tim saya memang masih di bawah timnas," tutur Heriansyah. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Arumanto

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait
Terpopuler