Denpasar (Antara Bali) - PT Telekomunikasi Selular menyerahkan apresiasi program "Bali Flasholic" berupa dua unit sepeda motor Yamaha Mio kepada pelanggan atas nama Ni Nyoman Sri Asih dari Sanur dan Mustika Wijaya dari Payangan.

Apresiasi program "Bali Flasholic" diserahkan langsung oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar di Denpasar, Selasa.

"Kami mengucapkan selamat kepada penerima apresiasi sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Bali Flasholic dan nantinya kami berupaya untuk tetap mengapresiasi pelanggan yang setia menggunakan layanan Telkomsel," ujanrya.

Ia menjelaskan bahwa "Bali Flasholic" adalah program apresiasi bagi pelanggan kartu Halo, simPATI, dan Kartu As yang melakukan aktivasi layanan internet pada periode 1 November 2013-31 Januari 2014.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan cukup mengirimkan SMS gratis dengan format: FLASHOLIC(spasi)NAMA PELANGGAN, lalu kirim ke 3934.

Selain apresiasi utama berupa dua unit sepeda motor Yamaha Mio, Telkomsel juga menyerahkan berbagai apresiasi menarik lainnya, yakni Samsung Galaxy Tab 2, Notebook Acer, Tablet Acer Liquid, SpeedUp Pad, SpeedUp Cam, handphone 3G, dan voucher isi ulang pulsa.

Tercatat lebih dari 35.000 transaksi aktivasi layanan internet diikut sertakan dalam "Bali Flasholic" selama tiga bulan berlangsungnya program tersebut.

"Tingginya penggunaan layanan internet di Bali telah memberikan kontribusi besar terhadap layanan broadband dan digital yang mencapai 30 persen dari total pendapatan Telkomsel di Bali. (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014