Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan debat konvensi calon presiden dari partainya pada putaran berikutnya akan digelar di Hotel Aston Denpasar pada 18 Februari 2014.

"Setelah kami melakukan koordinasi dengan tim komite atau panitia penyelenggara debat konvensi calon presiden Partai Demokrat, maka ditetapkan di Bali pada 18 Februari mendatang," katanya di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan peserta debat konvensi calon presiden tersebut sebelumnya sudah dilakukan di sejumlah kota di Indonesia. Dan Bali ini adalah putaran berikutnya setelah menjelajah dari wilayah Sumatera dan Jawa.

"Semua peserta konvensi debat calon presiden tersebut sudah menyatakan kesiapannya akan hadir di Bali untuk mengikuti putaran berikutnya," ujarnya.

Mudarta lebih lanjut mengatakan panitia lokal hingga saat ini sudah melakukan persiapan terkait kegiatan tersebut. Mulai dari akomodasi dan sarana prasarana lainnya.

"Debat para calon presiden tersebut di Pulau Dewata pasti seru. Yang hadir dari undangan untuk menyaksikan pertarungan para kandidat itu pasti banyak," kata politikus asal Kabupaten Jembrana ini.

Panitia konvensi capres dari Partai Demokrat menetapkan 11 peserta, yaitu Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Hayono Isman, Anies Rasyid Baswedan, Sinyo Harry Sarundajang, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, dan Dahlan Iskan. (WRA)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014