Barcelona (Antara Bali) - Real Madrid meneruskan start kemenangan mereka di tahun baru, di mana Karim Benzema membawa mereka menang 1-0 pada pertandingan pertama perempat final Piala Raja di markas Espanyol pada Selasa.

Gol Benzema membuat Real selalu menjadi pemenang pada enam pertandingan mereka sejak Natal, rangkaian penampilan yang membuat mereka memangkas selisih menjadi hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Espanyol memiliki catatan bagus saat melawan Real di Piala Raja, dan mampu menyingkirkan lawannya itu pada pertemuan terakhir mereka pada musim 1999/2000, namun pasukan Carlo Ancelotti tampil gemilang dengan permainan yang solid.

Espanyol menampilkan permainan penuh semangat, namun akan diperlukan sesuatu yang istimewa jika mereka ingin mengubah keadaan di Santiago Bernabeu.

Sang pemenang akan menghadapi juara bertahan Atletico Madrid di semifinal jika mereka mampu menyingkirkan Atlethic Bilbao, sedangkan Barca, akan menghadapi Levante. (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014