Roma (Antara Bali) - Penyelesaian menggunakan sepakan tumit brilian dari Rodrigo Palacio saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit membuat Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan di Liga Italia pada Minggu.

Gol ke-10 Palacio musim ini, yang tercipta ketika ia menyambut umpan silang Fredy Guarin dari sisi kanan dengan sepakan halus yang mengecoh kiper Milan Christian Abbiati, mengangkat Inter ke peringkat kelima dengan 31 angka.

"Bagi saya, inilah gol terpenting saya pada derby paling penting di dunia, dan saya sangat gembira baik untuk diri sendiri dan tim," kata penyerang Argentina itu kepada para pewarta.

Bagi Milan, kekalahan ini berarti mereka hanya mencatatkan satu kemenangan liga selama dua bulan dan terpuruk di peringkat ke-13 dengan 19 angka, hanya terpaut lima angka dari zona degradasi, setelah penampilan buruk yang membuat Sulley Muntari diusir keluar lapangan menjelang pertandingan usai akibat terlibat perseteruan.

"Saya tidak dapat merayakannya terlalu banyak setelah gol itu karena sering kali ketika kami unggul kami kemudian kemasukan gol penyama kedudukan, seperti yang kami lakukan saat melawan Juventus," kata pelatih Inter Walter Mazzari menyusul kemenangan derby pertamanya. (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013